Jawabanmu

2014-09-06T19:01:34+07:00
Kumpulkan data data yg diingin kan
dokumentasikan menjadi satu kesatuan
Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T19:04:05+07:00
1. Meyiapkan kertas hvs dan karton 2. Carilah topik permasalahan yg akan di buat 3. Printer jawabanmu menggunakan kertas hvs agar lebih rapi 4. Printer juga judul dan nama kelompokmu di kertas karton 5. Susun secara rapi dan berilah tulang kertas di tugasmu tada........ keliping mu yang rapi sudah jadi