Jawabanmu

2014-09-06T19:01:42+07:00
Homonim : beberapa hari lagi sudah mau masuk bulan maret.
homofon : merek rokok ayah adalah samsung
homograf : minggu depan saya ingin ke kota serang
polisemi : keluarga dimas memeluk agama islam
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T19:06:29+07:00
Homonim:
Aku lahir di tahun 2003, sekarang aku sudah berumur 11 tahun
Tahun bisa berarti dua, tahun kelahiran dan tahun menandakan umur.
Homofon:
Aku baru saja membeli handphone dengan merk nokia
Homograf:
Hari ini kami sekeluarga berangkat ke Kota Serang
Polisemi *nyontekdariwiki*
-Saya dan Bu Rani masih memiliki hubungan darah
-Tubuhnya berlumuran darah setelah terbentur tiang listrik

Semoga membantu
Ada lagi yang mana? Homonim? Homofon? Homograf? Polisemi?
Homonim: Bulan tersebut sangat indah, kemarin baru bulan Januari. Ket: bulan bisa berarti dua, satu adalah bulan di tata surya, dan satunya lagi bulan dalam kalender
ada lagi ga kalo ada lagi kasih tau dong... please.... :D
ok makasih ya...
iya^^