Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T19:03:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Edmodo itu sejenis jejaring sosial pendidikan.
cara buatnya tinggal buka edmodo.com, terus sign in sebagai siswa, ntar ngisi2 data dan sebagainya
fungsinya itu biasanya buat informasi2 pr dari guru, ngumpulin tugas, serupa facebook gitu, tapi untuk pendidikan
2 4 2
2014-09-06T19:09:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Edmodo adalah ratfrom media sosial yang sering digambarkan sebagai facebook untuk sekolah dan dapat berfungsi lebih sesuai dengan kebutuhan. edmodo merupakan aplikasi yang menarik bagi guru dan siswa dengan elemen sosial yang menyerupai facebook, tapi sesungguhnya ada nilai lebih besar dalam aplikasi edukasi berbasis jejaring sosial ini. cara buatnya buka aplikasi edmodo dan ada tempat membuat akun bagi siswa dan guru disitu. ini jawaban sy smoga bermanfaat :D
code grup nya gmna ka ?
kalau aku dulu, kode grupnya dikasih sama gurunya