Jawabanmu

2014-09-06T19:00:22+07:00
Para presiden semuanya berjasa dalam penegakan kriteria yg lebih baik agar bangsa Indonesia menjadi kuat dan maju dan berkeinginan untuk mensejakterakan rakyat Indonesia.
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T19:03:54+07:00
Soekarno jasanya Proklamasi
Soeharto suasembada beras / beras tidak lagi impor & membasmi G30S PKI
BJ Habibie menurunkan Nilai dolar menjadi rp.6000 dan membuat pesawat CN 250
Gus Dur jasanya Mikro Ekonomi memihak kepada Ekonomi rakyat kecil
3 3 3