agar permasalahan di dalam keluarga terselesaikan dengan adil dan damai
akan memperoleh mufakat yang di sepakati oleh seluruh anggota keluarga yang terlibat
makasihhh ya semua
sama-sama

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-26T16:12:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Masalah dalam keluarga cepat terselesaikan
1 5 1
2014-02-26T16:13:21+07:00
- menyelsaikan masalah dengn damai
- dapat menghargi pendapat orang lain
- kebebasaan mengajukan pendapat