Jawabanmu

2014-09-06T18:57:15+07:00
Berasal dari sisa-sisa makhluk hidup zaman dulu yang berubah menjadi bahan bakar fosil
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T18:59:08+07:00
Dihasilkan dari pengambilan minyak bumi. minyak bumi berasal dari fosil-fosil makhluk hidup di jama purbakala. hasil pengambilan minyak bumi kemudian di suling sehingga menjadi 7 rupa (kalau tidak keliru), diantaranya bensin, solar, gas, aspal, dll.
2 4 2