Jawabanmu

2014-09-06T19:04:15+07:00
Keuntungannya adalah orang yang ingin membeli barang tidak perlu datang ke pabrik atau yang memproduksi barang tersebut,kita hanya mendatangi penjual barang2 yang kita butuhkan saja
21 3 21
Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T19:53:43+07:00
1. Mendapatkan keuntungan dari selisih harga beli ke produsen dan harga jual ke konsumen. 2. Dpat menjadi retail keseluruh wilayah
25 4 25