Tolong di bantu dong...
saya kan pake modem huwei e3131 ,,trus waktu saya pake internet awal nya lancar setelah pemakaian 5 mb eh tiba tiba berhenti udah gak bisa internet..waktu saya kasi disconnect trus kasi connect ,,kaya gitu lagi setelah pemakaian 5 mb berhenti lagi...yg tau tolong dibantu plissssss

2

Jawabanmu

2014-09-06T18:53:29+07:00
MUngkin itu terkena bandwitch ataupun bisa juga batas pemakaian. Tolong di cek di pengaturan modem terlebih dahulu
2014-09-06T18:53:30+07:00
Itu biasanya ada masalah sama kartunya ataupun sama modemnya, bisa aja jaringan di tempat kamu lagi error, atau modem kamu lagi panas, kadang bisa kayak gitu. bisa aja paket yang kamu pake mau habis atau sejenisnya, tapi kalau biasanya sih karena jaringan sama modem panas atau yg parah modemnya bisa aja rusak. lebih baik tanyakan ke ponsel atau sejenisnya
modem panas..tidak panas ko paket baru di daftar
mungkin sama yang bibleseptian di atas