Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T18:53:41+07:00
Sumber daya logam atau bahan galian digolongkan ke dalam 4 macam yaitu:
1) Timah, daerah penghasil timah di Indonesia adalah pulau Bangka dan Belitung.
2) Tembaga terdapat di Tirtomogo, Wonogiri.
3) Bauskit terdapat di Pulau Bintan dan Pulau Kayan (Riau)
4) Nikel, daerah penghasil Nikel adalah Pomala (Sulaweai Tenggara)
8 4 8
2014-09-06T18:55:39+07:00
Bangka belitung, Tirtomogo, dan Pulau bintan itu yang hanya saya tau
3 4 3