Jawabanmu

2014-09-06T18:50:22+07:00
Simple present tense adalah suatu bentuk kata kerja untuk menyatakan fakta, kebiasaan, atau kejadian yang terjadi pada saat sekarang ini. Bentuk kata kerja ini paling sering digunakan dalam bahasa Inggris.

1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T18:57:52+07:00
Simple Present Tense
Used to describe an action that is regular true or Normal
adalah bentuk waktu yag digunakan untuk menyatakan suatu perbuatan atau kegiatan yang berlangsung/terjadi pada waktu sekarang dalam bentuk sederhana. mengenai Habitkebiasaan sehari-hari

Simple Present Tense menggunakan jenis TO BE 1 and Verb 1
Kita gunakan Present Tense untuk:
1) Repeated or regular action in the present time period
- I take the train to the office

2) For fact
-A dog has four legs

3) For habits
-I Get up early every day

4)For things that are always/generally true
-They speak English at work
2 5 2