Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-26T16:14:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Perbandingan pita Isna dan Anis adalah 2 : 5
2 + 5 = 7
49 : 7 = 7

pita Isna = 7 x 2 = 14
pita Anis = 7 x 5 = 35

selisih pita:

35 - 14 = 21
betul gak jawabannya
betul donggg, jadikan yang terbaik ya!
2014-02-26T16:18:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Isna+Anis=49
Isna:Anis= 2:5
Isna=2/7x49=14
Anis=5/7x49=35
Anis-Isna=35-14=21
jadi selisih pita Isna dan Anis adalah 21.