Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T18:46:45+07:00
2.     Klepon Ubi Bahan : ·         1 Kg ubi ·         1 Ons pathi kanji ·         Pewarna makanan secukupnya ·         Parutan kelapa ·         Gula merah dan vanili
Cara membuat : Proses pertama : ·         Ubi dikupas dari kulitnya, kemudian dicuci bersih ·         Ubi yang sudah bersih tadi dikukus  ± selama 30 menit sampai matang ·         Kemudian dihaluskan, ditambah dengan pathi kanji dan pewarna makanan secukupnya ·         Setelah itu, dibentuk bulat-bulat dan diisi dengan gula merah yang sudah disisir terlebih dahulu Proses kedua : ·         Selanjutnya, adonan yang sudah dibentuk tadi, dikukus lagi selama  ±15 menit ·         Adonan yang sudah jadi kemudian ditaaburi parutan kelapa ·         Siap disajikan
2 4 2
2014-09-06T19:02:10+07:00
2. Klepon Ubi Bahan : 1 Kg ubi ·         
1 Ons pathi kanji
 ·  
Pewarna makanan secukupnya
 ·      
Parutan kelapa
 ·        
Gula merah dan vanili
 
Cara membuat : Proses pertama : Ubi dikupas dari kulitnya, kemudian dicuci bersih ·         
Ubi yang sudah bersih tadi dikukus  ± selama 30 menit sampai matang
 ·     kemudian dihaluskan, ditambah dengan pathi kanji dan pewarna makanan secukupnya ·         
Setelah itu, dibentuk bulat-bulat dan diisi dengan gula merah yang sudah disisir terlebih dahulu
 Proses kedua : ·        
 Selanjutnya, adonan yang sudah dibentuk tadi, dikukus lagi selama  ±15 menit
 ·         
Adonan yang sudah jadi kemudian ditaaburi parutan kelapa
 ·        
 Siap disajikan