yaitu dengan menyakini bahwa Allah swt menurunkan kitab suci kepada para rasul untuk nenjadi pedoman dalam mencapai kebahagiaan hidup didunia dan diakhirat.

Jawabanmu

2014-09-06T18:45:01+07:00
Maaf kalau salah sebelumnya
dengan menyakini bahwa kitab kitab sebelum al-qur'an itu ada dan penciptanya adalah allah semata
Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T18:47:48+07:00
Cukup mengimaninya sajaatau mempercayainya. kita sebagai umat islam hanya berpegang teguh pada satu kitab yaitu Al-Qur'an
1 5 1