Jawabanmu

2014-09-06T19:00:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Lalu adalah yang udah terlewatkan ?!
kemudian adalah hal yang ingin dilakukan
Contoh lalu:
* 2 hari yang lalu aku pergi ke carefour
* bulan lalu aku dapat penghargaan
Contoh kemudian:
* kemudian aku pergi kesekolah
*kemudian aku membeli sayur
Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T19:00:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Lalu
-saya mengambil buku lalu kembali ke kelas
-mina membantu ibu membersihkan ruangan lalu membersihkan halaman

kemudian
- toni sedang asyik bermain game kemudian datang lah adeknya
- dodi merapikan buku kemudian merapikan meja

akhirnya
- akhirnya pekerjaan budi sudah selesai
- joni pun membantu jaka dan akhirnya joni meminta maaf kepada jaka
1 5 1