Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T18:49:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. banjir
2. korupsi
3. banyak kejahatan
4. banyaknya pelanggaran lalu lintas
5. banyaknya pelecehan seksual
6. hukum di indonesia belum tegak

1 5 1
2014-09-06T19:04:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kemacetan,korupsi,pilpres,banjir,masalah bbm,harga sembako naik,

semoga membantu