Jawabanmu

2014-09-06T18:29:57+07:00
2 8/9 : 6/81
= 26/9 : 6/81
= 26/9 X 81/6
= 39/1
=39
maybe?? 
Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T18:31:39+07:00
Langkah 1 : jadikan pecahan biasa
2  \frac{8}{9} ( 2 dikali 9 ditambah 8 menjadi ) ==>  \frac{26}{9}
 \frac{6}{81} ( tetap , karena sudah menjadi pecahan biasa )

langkah 2 :
masukan nilai nilai nya dg syarat , nilai yg dibagikan harus dibalik menjadi
 \frac{26}{9} :  \frac{6}{81}  =  \frac{26}{9} * \frac{81}{6}  =  \frac{26*9}{6} =  \frac{26*3}{2} =13*3=39

maka hasilnya adalah 39
kalau masih belum paham sama soal selanjutnya post aja