Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T18:23:22+07:00
Cara melukiskan suatu benda pada permukaan yg datar sebagaimana yg terlihat oleh mata dengan 3 dimensi.
1 5 1
2014-09-06T18:37:44+07:00
setahu sya..
Perspektif adalah suatu system matematikal untuk memproyeksikan bidang tidak dimensi ke dalam bidang dua dimensional, seperti kertas atau kanvas. Kata “perspektif” berasal dari bahasa Italia, “prospettiva” yang berarti “gambar pandangan”.