Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T18:16:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Positifnya kita dpet menggunakan teknologi itu untuk membantu kegiatan manusia dalam berinteraksi kepada sesama

negatifnya kita dpet terjerumus ke dalam hal yg negstif seoring dengan canggihnya teknologi. adanya teror

cara mengatasi:
-mempergunakan fasilitas dengan sebaik mungkin dan seperlunya saja
16 3 16
Setuju
MANTAP JONGOL OKEY BOS HAHAHHHAHAH\
2014-09-06T18:21:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dampak positif bagi seorang pelajar dalam mengatasi pembelajaran karena melalaui perkembangan teknologi wawasan akan semakin luas . dampak negatifnya adalah maraknya vidio yang tidak layang ditonton oleh anak di bawah umur atau orang dewasa dan maraknya game online yg menindas waktu belajar dan dari situlah datang rasa malas untuk belajar dannrasa ingin tau untuk belajar . solusinya adalah adengan memiliki kesadaran sendiri tentang waktu yg masih banyak dan berfikir posotif terhadap kemajuan teknologi dan membiasakan diri memgisi waktu luang dengan les atau mengikuti exstra kurikuler.
10 3 10