Jawabanmu

2014-09-06T18:16:16+07:00
Ibnu Khaldun bernama lengkap Abu Zayd 'Abd Al Rahman Ibn Muhammad ibn Khaldun al hadrami lahir pada tanggal 27 mei 1332 dan wafat pada 19 maret 1406 pada umur 73 tahun ia adalah seorang sejarawan muslim dari Tunisia dan sering disebut sebagai bapak pendiri ilmu
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T18:24:50+07:00
Ibnu Khaldun, nama lengkap: Abu Zayd 'Abd al-Rahman ibn Muhammad ibn Khaldun al-Hadrami (عبد الرحمن بن محمد بن خلدون الحضرمي) (lahir 27 Mei 1332 – meninggal 19 Maret 1406 pada umur 73 tahun) adalah seorang sejarawan muslim dari Tunisia dan sering disebut sebagai bapak pendiri ilmu historiografi, sosiologi dan ekonomi. Karyanya yang terkenal adalahMuqaddimah.
kata wiki kaya gitu :)
1 5 1