Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T18:21:24+07:00
Aku mempunyai sebuah bulpen untukmu, tetapi bolehkah aku meminjam penggarismu? aku tidak mempunyai itu.

apakah kamu armagedon sekarang?
1 5 1
2014-09-06T18:49:25+07:00
Aku punya pulpenmu untukkmu Tapi bolehkah aku meminjam penggarismu?aku TIDAK mempunyainya

Apakah sekarang kamu Armageddon
I am sorry, but you say aku punya pulpenmu.... itukan pulpen aja tapi gpp lah