Jawabanmu

2014-09-06T18:28:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Suatu hari ada seorang anak yang sedang kebingungan..
a : aduhh kenapa tanaman di rumahku jadi layu seperti ini?
b : (tiba tiba datang) kenapa a?
a : ini lho,tanaman aku layu semua
b : kok bisa?
a : gk tau tuh
b : mungkin kamu kuran perawatannya
a : hah?ngapain dirawat?kan nanti juga hujan?
b : aduhh pantas aja tanaman mu layu !
a : memang harus dirawat ya?
b : ya iyalah,tanaman juga mahkluk hidup!
a : owhh,yasudah deh aku akan merawat tanamanku mulai sekarang!
b : nah gitu dong..
a : kamu juga bantu aku ngerawat tabaman ini!
b : lah?kok?
a : kan kamu yg usulin untuk dirawat
b : kalau tau gini gk usah aku usulin tuh... #dengan muka menyesal
akhirnya satu bulan berlalu,tanaman itu kembali indah...
#ngasal wkwk
3 3 3