Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T17:59:19+07:00
A. 9996
b. 97.291
c. 205 × 205 = 44.025
d. 158.404
2014-09-06T17:59:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A. 9.996
b. 9.991
c. 42.025
d. 158.404
maaf klo slh
Cara menghitung dalam bentuk aljabar gimana?...
mudah, contohnya 2a +b +(a +3b) = 2a +b +a +3b = 2a +a +b +3b = 3a +4b harus disamakan variabel a dengan a, kalau ya dijumlah b, kayak yang dicontoh gtu.