Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T17:49:58+07:00
perbedaan politik pada masa hindu buddha
adanya penyesuaian antara agama hindu buddha dengan agama "ibu" atau agama asli di indonesia, islam adanya perdagangan

2 5 2
2014-09-06T17:54:33+07:00
- Sistem pemerintahan di pegan oleh kepala suku
- Setelah masuknya pengaruh Hindu - Budha, kepala suku diubah menjadi pemerintahan yang berbentuk kerajaan yang dipegang oleh raja secara turun-temurun
1 5 1