Jawabanmu

2014-09-06T17:56:19+07:00
No 1 isinya akar10 per 3
no 2 isinya -5-2akar6
jelasin dong cara kerja nya kayak gimna?
Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T17:58:34+07:00

a. 2 √5/3 √2 =2√10/12=(1/6)√10
b. √2 + √3/√2 - √3=2+2√6+3/2-3=5+2√6/-1=-(5+2√6)
oh gtu , kak boleh mnta pin bm nya gak,? klw gak bsa yah udh gpp
7F93B30F tuh,emang buat apa?
buat nanya tugas
yaudah invite aja,tp klu kk gak bisa ngerjain sorry ya
ok kak(y)