Jawabanmu

2014-09-06T17:56:02+07:00
Sebagai petunjuk sehari hari mastarakat indonesia
pancasila sebagai pandangan hidup bangsa merupakan pedoman atau petunjuk dalam bertingkah laku
Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T19:40:06+07:00
Pancasila sebagai pandangan hidup bangsa dipergunakan sebagai petunjuk dalam kehidupan sehari-hari masyarakat indonesia baik dari segi sikap maupun perilaku haruslah selalu dijiwai oleh nilai-nilai luhur pancasila
2 4 2