Jawabanmu

2014-09-06T17:42:04+07:00
Perilaku budaya orang pegunungan : logat berbicaranya halus dan sopan, profesi mereka kebanyakan adalah berkebun
perilaku budaya orang pesisir : logat berbicaranya kasar dan tegas, profesi mereka kebanyakan adalah sebagai nelayan
Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T17:42:26+07:00
Kalau dipegunungan, jarak dari rumah ke rumah jauh, maka mereka kalau berbicara lebih kencang
kalau di pantai, mereka lebih tenang
1 5 1