Jawabanmu

2014-09-06T17:29:04+07:00
Kalau massa tidak dapat berubah ubah, tapi kalau berat dapat berubah ubah.
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T17:29:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Massa adalah jumlah materi yang terkandung dalam suatu benda satuannya KG, 
sedangkan berat adalah gaya yang disebabkan oleh gravitasi...
1 5 1