Jawabanmu

2014-09-06T17:50:26+07:00
Zaman Neolitikum/ Zaman Batu muda :
Peralatan pada Zaman ini sudah halus karena manusia sudah mengenal tekhnik mengasah/mengupam.
Peralatan yang dihasilkan seperti : Kapang bahu,kapak lonjong,kapak persegi, Perhiasaan (Gelang dan kalung dari batu indah, ditemukan didaerah jawa), tembikar, Pakaian (dari kulit kayu)

Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T18:42:54+07:00
Zaman Neolitikum termasuk Zaman Batu . Hal menarik disini adalah pergantiannya Food Gathering menjadi Food Producing . disini manusia sudah mengenal bercocok tanam , bertani , berternak , dll . Tempat tinggalnya pun sudah tidak Nomaden lagi tetapi tempat tinggal tetap di rumah panggung tidak di gua lagi .
1 5 1