Ada dua anak yang sedang mengalami pubertas,yaitu Budi dan Badu.Budi berwajah bersih,jarang berjerawat,dan tubuhnya tidak berbau,Sebaliknya,Badu berwajah kotor,jerawat amat banyak,dan tubuhnya sering berbau tidak enak.Bisakah kamu d'impulsion perbedaan sifat kedua anak tersebut?

2

Jawabanmu

2014-09-06T17:21:34+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T17:24:01+07:00
Budi sifatnya, pembersih
badu sifatnya, tdk pembersih
4 3 4