sebutkan ciri dan manfaat kumis kucing....aku kasih 80 poin dehh....asalkan jawab yang agak panjang terus yang bener jawabannya...oke nggak....

2
Untuk mengobati kencing batu, melancarkan air kencing,sakit pinggang, darah tinggi, dan diabetes militus:Ambil daun kumis kucing satu genggam, rebus dengan air 2 gelas, hingga tersisa satu gelas.Minum ramuan ini sehari satu gelas sebelum tidur malam.Untuk memperlancar pengeluaran air kemih. Untuk mengobati batu ginjal
waduhhh sampai capek" jawab di tempat coment. makasih banget yach........bermanfaat banget buatku........
Ciri Tumbuhan Daun Kumis Kucing berbentuk bulat lonjong, yang sangat mencolok adalah adanya rambut-rambut putih memanjang, yang secara umum lurus mendatar. Manfaat tanaman Kumis Kucing sebagai obat, yaitu : Radang ginjal Batu ginjal Kencing manis Albuminuria Syphilis Hipertensi Memperlancar pengeluaran air kemih (diuretik) Rematik Batuk Encok Masuk Angin
:') pada baik" orng di sini yachh.......moga di sekolah masing" bisa dapet juara 1 dech

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T17:14:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Mengatasi kencing batu
2. mengobati amandel
3. mengobati pusing akibat darah tinggi
4. sembelit
5. masuk angis
6 encok
7 rematik 
8 batuk
9 hipertensi
10 sakit pinggang
11 dan menghilangkan rasa lelah 

Semoga bermanfaat ya :)
bermanfaat bangettttttttt....................makasihhhhhh bngetttttt
2014-09-06T17:15:18+07:00
Ciri2=berakar tunggang, daun nya hijau dan lonjong, bijinya bulat lonjong.
manfaat=mengatasi penyakit kencing batu, obat keputihan, mengobati batu ginjal, memperlancar keluarnya air kemih.