Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T17:10:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sebuah jaringan privat yang menggunakan protokol protokol internet untuk membagi informasi rahasia perusahaan atau operasi dalam perusahaan tersebut kepada karyawannya
Intranet merupakan sebuah jaringan internal perusahaan yang dibangun menggunakan teknologi internet (arsitektur berupa aplikasi web dan menggunakan protokol TCP/IP). A. Komponen pembentuk intranet yaitu :
1. Aplikasi browser
2. Komputer server
3. Perangkat jaringan
4. Protokol TCP/IP
2014-09-06T17:36:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Intranet adalah jaringan komputer khusus yang menghubungkan beberapa komputer dalam suatu perusahaan / organisasi sehingga terbentuk lingkungan seperti internet tapi bersifat privat bagi perusahaan bersangkutan
1 5 1