Jawabanmu

2014-09-06T16:57:35+07:00
Pohon kina untuk penyakit malaria, akar alang-alang untuk mengobati panas dalam
makasih banyakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk sebanyak pasir di laut
sama-sama
Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T16:59:05+07:00
Buah naga = Buah naga merah membantu menyembuhkan penyakit kanker, kandungan vitamin kompleksnya, sudah direkomendasikan oleh dokter sebagai buah terapi penyembuhan kanker.Mempercantik penampilan, dengan kandungan vitamin C nya yang tinggi, buah naga merah membantu menjaga kesehatan kulit, bahkan buah dan kulitnya juga bisa digunakan sebagai bahan lulur.Karena rasa manis buah naga merah bukan berasal dari glukosa, maka buah naga merah juga bisa untuk membantu menyembuhkan penyakit diabetes.Menjaga kesehatan dan stamina, dengan kandungan antioksidan dan vitaminnya.Mencegah penyakit osteoporosis atau pengapuran tulang, karena buah naga merah mengandung banyak kalsium organik.mengandung vitamin B3 yang berfungsi untuk menurunkan kadar kolesterol dan untuk menyembuhkan penyakit batuk dan asma hingga dapat mengatasi tekanan darah tinggi