Jawabanmu

2014-09-06T16:53:23+07:00
Stilah historis yang digunakan oleh para pembuat kebijakan dan akademisi untuk menggambarkan pertukaran sumber dayateknologi, dan pengetahuan antara negara-negara berkembang yang juga dikenal sebagai negara-negara Selatan global.
istilah historis yang digunakan oleh para pembuat kebijakan dan akademisi
Jawaban paling cerdas!
  • Pengguna Brainly
2014-09-06T17:12:39+07:00
Kerjasama Selatan-Selatan adalah istilah historis yang digunakan oleh para pembuat kebijakan dan akademisi untuk menggambarkan pertukaran sumber daya, teknologi, dan pengetahuan antara negara-negara berkembang yang juga dikenal sebagai negara-negara Selatan global.
1 5 1