Jawabanmu

2014-09-06T16:49:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ciri Ciri Lidah buaya: agak berduri,Ada cairan didalam tumbuhan tersebut
Manfaat:Cairan tersebut dapat dijadikan sampo 
Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T17:05:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Manfaatnya :
1. Menyuburkan rambut
2. Penyembuhan luka
3. Perawatan pada kulit
4. Peluruh racun alami
5. Mengatasi refluks asam
6. Menyembuhkan gusi yang sakit
7. Menurunkan berat badan
8. Sistem kekebalan tubuh
9. Menghilangkan ketombe
10. Diabetes

Ciri-cirinya :
1. Daun tebal dan bergerigi
2. Hampir menyerupai kaktus
3. Daunnya banyak mengandung air.

makasih poinnya dan semoga membantu dan maaf kalau agak lama yaa jawabnya :))
makasih banykkkkkkk bangettt
sebanyak pasir di laut
oh ya sama sama
ooohhh,,, yaaaa sama-sama bgt.... seluassss alam semesta
:)