Jawabanmu

2014-09-06T16:43:08+07:00
3 dimensi, karena sudah mulai terbentuk bangun ruang
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T16:43:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karya seni kriya termasuk karya seni 3 dimensi karena memiliki volume (panjang,lebar dan tinggi)
3 dimensi itu kya patung yg bisa di liat dari berbagai arah.. Klo 2 dimensi kya lukisan cuma bisa di liat bagian depan/samping