Bilangan apakah yang habis di bagi 4 tetapi,bersisa 2 bila dibagi 5 ?
*tolong jwab ya..Peer les sbentar malam nih

2
banyak pertanyaannya
maksudnya jawabannya
enggak lho menurutku. coba sebutin jawaban2 nya yg lain kalo memang ada banyak.

Jawabanmu

2014-09-06T16:36:52+07:00
12 jawabannya kalau gak salah


Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T16:37:21+07:00
Jawabannya adalah 32.
32 : 4 = 8
32 : 5 = 6, sisa 2.
Semoga membantu, yaa :)