Jawabanmu

2014-09-06T16:36:20+07:00
Anatomi : ilmu yg memepelajari struktur tubuh mahluk hidup
morfologi : ilmu yg mempelajari bentuk luar mahluk hidup
semoga membantu
berarti kalau anatomi itu bagian2 tubuh, kalo morfologi itu bentuk bagian tubuhnya?
iya bedanya struktur sama bentuk luar
Anatomi adalah Ilmu yg mempelajari tentang struktur tubuh makhluk hidup sedangkan morfologi adalah ilmu yang mempelajari tentang bentuk atau ciri luar organisme/makhluk hidup
Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T17:00:06+07:00
Anatomi, yaitu ilmu yang mempelajari tentang bagian bagian tubuh
morfologi, yaitu ilmu yang mempelajari tentang bentuk atau ciri luar organisme atau makhluk hidup
1 5 1