Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T16:31:59+07:00
Bisa tapi tidak dalam waktu lama ( mati kehausan )
kalau sebaliknya
mungkin bisa..buktinya unta banyak yg hidup di daerah/negara lain
kalau di daerah kutub unta bisa hidup ga
didaerah kutub ga ada hewan yg bisa hidup om..karna cuma ada es disana
adanya di sekitar kutub/dekat perairan
2014-09-06T16:48:54+07:00
Yya gakbisalah,, karna hewan tidak bisa bertahan hidup di daerah gurun ,yang bisa cuman onta