Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T16:24:00+07:00
Dalam bahasa Indonesia, vokal yang terjadi karena lidah berada di posisi ... Perbedaan bentuk bibir dapat menimbulkan vokal yang berbeda meskipun lidah berada di posisi yang sama. ... Bunyi [ɔ] terdapat pada kata "bor" (Indonesia) dan "on" (Inggris),
tapi ko kadang ada yang sama pelafalannya,,,
Tanyakan pada rumput yang bergoyang mas..
sekalian aja pada tiang listrik yang berdiri tegak
2014-09-06T17:21:36+07:00
Karena emang berbeda genkkkk. Pertanyaan lo itu sama aja kaya "kenapa didunia ada udara?" -__-