Jawabanmu

2014-09-06T16:21:45+07:00
Sangat memilukan banyak hutan indonesia yang berubah menjadi perkebunan apalagi di kalimantan
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T16:24:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Keadaan hutan di indonesia saat ini sangat mengkhawatirkan.Banyak hutan yang ditebang untuk diambil kayunya tanpa melakukan penanaman kembali,ada juga yang digundulu untuk membangun pemukiman penduduk,karena itulah terjadilah kelangkaan flora dan fauna di indonesia,selain itu juga berdampak pada bencana banjir,erosi dan tanah longsor .
Hutan Indonesia saat ini sangat menyedihkan karena sudah banyak sekali orang orang yg tidak bertanggung jawab menebang pohon sembarangan dan membakar hutan sembarangan. walaupun demikian tetapi sudah lumayan banyak masyarakat indonesia yang melakukan reboisasi .