Reaksi oksidasi sama reaksi respirasi sama enggak?
oksidasi itu proses pengikatan oksigen dalam tubuh,atau pembakaran lemak dalam tubuh,d tandai dengan keluarnya keringat..hasilnya adalahh energi :)

Jawabanmu

2014-02-26T16:01:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Oksidasi biologi itu semacam proses pembakaran dalam tubuh. zat makanan dan oksigen dipecahkan, kemudian menghsilkan tenaga dan zat sisa berupa uap air,krbondioksida

reaksi :
C6H12O6+O2(tandapanah)Co2+H2O+Energi
4 4 4
Jawaban paling cerdas!
2014-02-26T16:03:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Glukosa + oksigen = karbondioksida + air + energi

C₆H₁₂O₆ + 6O₂ = 6CO₂ + 6H₂O + 675 KKal
8 4 8