Sebuah kendaraan bermotor mula mula diam, kemudian mulai bergerak dengan percepatan 4 meter per sekon kuadrat. berapa waktu yg diperlukan kendaraan tersebut untuk bergerak dengan kecepatan 80 meter/sekon. Pakai diketahui,ditanya,jawab.

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T16:34:50+07:00
Diketahui :
a = 4 m/s²
V = 80 m/s
Ditanya : t = ...?
Jawab :
Vt = Vo+at
80 m/s = 0+4 m/s² t
t = 80 m/s per 4m/s²
t = 20 sekon
1 5 1
2014-09-06T16:42:56+07:00
Diketahui :
a = 4 m/s pangkat 2
v = 80 m/s pangkat 2
dtanya : t
jawab :
Vt =Vo + at
80 m/s = 0 + 4 m/s pangkat 2 dikali t
t = 80 m/s pangkat 2 per 4 m/s pangkat 2
t = 20