Jawabanmu

2014-09-06T16:16:18+07:00
Semga keselamatn di brikn kpadamu diiringi dngn rhmat allah
Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T16:17:13+07:00
Assalamualaikum artinya semoga keselamatan menyertaimu sedangkan waalaikumsalam artinya semoga keselamatan menyertaimu juga. Kalo lengkap Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh artinya semoga keselamatan dan kerahmatan menyertaimu dan Waalaikumsalam Warohmatullahi Wabarakatuh artinya semoga keselamatan dan kerahmatan menyertaimu juga.
2 4 2