Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T16:35:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.

UJI COBA

Pak guru +Robby Novianto Tri sedang menerangkan pelajaran Sains pada para siswa/i

" Segala sesuatu itu harus diuji coba untuk mengetahui kebenarannya dan hasilnya "    pak Rob menjelaskan dengan semangat yang tinggil maklum habis gajian.

" termasuk waktu pacaran ya pak "   tiba-tiba +RAJANE NGOPI nyeletuk

" Dasar kutu kompret, ndak boleh kalo itu Raj, DOSA TAU  , nikah dulu baru kawin jangan kwalik kawin dulu baru nikah *  mata pak Rob sambil melotot, 

" kan kata bapak segala sesuatu harus uji coba, hehehe "  jawab Raj ngeyel. 

" Pokoknya ndak boleh  *dosa*  "  kata pak Rob.

" ya nggak dosa lah pak, lah orang uji cobanya suruh buat kopi enak apa nggak , ye bapak ngeres sih pikiranya "  lanjut Raj

' O........... kalo itu boleh lah, bapak kira yang itu..........., hehehehe " kata pak rob tersenyum.

1 5 1
2014-09-06T16:43:56+07:00
TANDA ORANG PINTAR

" Anak-anak tanda orang pintar apa ? " guru bertanya.
" Rajin baca dan nulis, bu !!! " jawab anak-anak.
" Bagus-bagus " puji guru.
" Rajin nyontek bu .! " jawab Amir.
" Lah, ko gitu, mir ? " tegur guru.
" Buktinya kita nyontek buat kapal, akhirnya kita pintar buat kapal, betulkan bu ? " Amir menjelaskan .
" Betul juga, kamu mir, jadi anak-anak rajinlah nyontek !! " guru berkata.
" Asiiiik, besok ulangan kita bisa nyontek ..! " jawab anak-anak gembira.
" Bukan, yang model itu !! " seru guru sambil megang jidat.

mohon beri terima kasih nya donk dan beri rating 100 , klo gak aku gak ikhlas ngasih tau !!!!!!

1 4 1