Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T16:18:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Transpotasi air prasarana tuh pelabuhan
29 4 29
2014-09-06T16:22:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. rakit. benda yang diangkut bisa berupa orang, barang bawaan yang tidak terlalu besar. keunggulannya mudah dibuat. kelemahannya tidak ada pengamannya.
2. perahu. benda yang diangkut dapat berupa orang, dan barang bawaan yang tidak terlalu berat. keunggulannya ada pengaman. kelemahan tidak bisa mengangkut dalam jumlah banyak.
3.kapal. benda yang diangkut bisa berupa orang atau barang bawaan lainnya. keunggulannya dapat mengangkut barang lebih banyak. kelemahannya barang yang diangkut tidak boleh melebihi kapasitas muatan
4. spead boat. benda yang diangkut berupa orang. keunggulannya cepat. kelemahannya tidak ada pengamanan yang lebih selain pelampung.
52 3 52