Jawabanmu

2014-09-06T16:14:33+07:00
jaringan yang terdiri atas sel-sel hidup yang memiliki selulosa tebal, penebalan yang utama terjadi pada sudut-sudutnya
Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T16:30:42+07:00
jaringan penguat utama organ-organ tumbuhan yang masih aktif mengadakan pertumbuhan.
dinding selnya mengandung selulosa,pektin,dan hemiselulosa. sel-selnya mengalami penebalan oleh zat selulosa di bagian sudut-sudut nya.
jaringan ini berfungsi sebagai jaringan penyokong
2 3 2