Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T16:08:54+07:00
FLORA = RAFLESIA,KANTUNG SENAR,VENUS
FAUNA = KOMODO,BADAK BERCULA SATU,CENDRAWASIH DAN UNGGAS LAINNNYA
yang benar yaitu kantung semar
makasih koreksinyaaa akan saya ubah
oh iya gk bisa dioubah
diubah
2014-09-06T16:21:17+07:00
Flora : Raflesia arnoldi, bunga bangkai, kantong semar, venus, kayu cendana.
fauna : komodo,badak bercula satu, cendrawasih .