Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-26T15:24:14+07:00
1. Faktor yang menyebabkan terbentuknya batuan malihan/metamorf yaitu karena suhu yang tinggi, tekanan yang tinggi, dan tekanan dan suhu tinggi/gabungan (biasanya terjadi bila ada pergeseran dan pelipatan ketika pembentukan pegunungan)
2. Lipatan terbagi menjadi lipatan tegak, lipatan condong, dan lipatan rebah.
15 4 15
2014-02-26T15:25:03+07:00
1. suhu yang tinggi, tekanan yang kuat dan waktu yang lama.
2. Jenis-jenis lipatan: Lipatan paralel, lipatan disharmonik, lipatan ptigmatik, lipatan chevron, lipatan isoklin, lipatan klin bands, lipatan tegak, lipatan miring, lipatan menggantung, lipatan rebah, lipatan kelopak, dan lipatan seretan.
9 3 9