Jawabanmu

2014-09-06T15:50:44+07:00
fungsi sampiran adalah untuk melengkapai isi dari pantun tersebut
sementara fungsi isi adalah untuk memberi makna tersendiri dari puisi itu

atau fungsinya agar bisa menyambungan pantun
sampiran : kata kata penghubung
isi : isi dari pantun itu
Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T15:54:23+07:00
Sampiran sebagai hiasan pada pantun/ melengkapi agar pantun tampak menarik sedangkan isi adalah isi kandungan/pokok dari pantun tersebut.
1 5 1