Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T15:55:19+07:00
Dari segi ideologi misalnya kita masih menganut budaya demokrasi yang notaben masih berasal dari Eropa, dari segi pendidikan Indonesia menggunakan salah satu mata pelajaran bahasa Inggris yang berasal dari negara Eropa.
2 5 2
2014-09-06T15:55:46+07:00
Mungkin ini jawabannya.:dari segi ideologi misalnya kita masih menganut budaya demokrasi yang notaben masih berasal dari Eropa, dari segi pendidikan Indonesia menggunakan salah satu mata pelajaran bahasa Inggris yang berasal dari negara Eropa.
2 5 2